No Telp. +62-21 29563045 | Email : sales@testindo.com

Pengujian Menggunakan Gasoline Engine Dynamometer

Kendaraan ialah alat transportasi yang dipakai oleh insan untuk memudahkan pekerjaan insan misalnya mobil,motor,truk,dan lain-lain. Misalnya, mobil yakni kendaraan yang digerakkan oleh mesin dan mempunyai roda empat yang memakai bensin guna bahan bakar utamanya. Saat ini, sebanyak besar kendaraan yang terdapat di dunia masih memakai bensin guna sumber bahan bakar kendaraan mereka.

Permasalahan utama disini ialah mesin yang mengelola bensin menjadi tenaga gerak. Dengan teknik merawat kendaraan anda dengan baik sudah tentu akan member akibat yang baik pun terhadap daya tahan mesin kendaraan kita. Tetapi, bagaimana teknik mengecek performa mesin anda dalam mengelola bahan bakar bensin tersebut?

Sekarang sudah ada perangkat yang dapat mengawasi dan memeriksa suasana mesin berbahan bakar bensin yang mempunyai nama Gasoline Engine Dynamometer.

Gasoline Engine Dynamometer ialah alat uji mesin yang inovatif dipakai untuk mengukur kecepatan rotasi mesin (RPM) dan kekuatan dari mesin berbahan bakar bensin guna diuji seberapa pantas mesin itu dengan memakai filosofi “dual drive” dan teknologi yang modern yaitu Linear Control Valve (LCV) yang adalahteknologi baru dan pun unik. Di samping itu, gasoline engine dynamometer pun dapat dipakai untuk mengembangkan mesin menjadi lebih bagus laksana mengkalibrasi mesin, menginvestigasi tentang perilaku mesin dan tribology pembakaran mesin secara terperinci dengan hasil tes yang akurat. Serta, dapat bermanfaat untuk semua tuner mesin yang memakai bahan bakar bensin dan tim pacu karena memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Gasoline engine dynamometer memiliki sistem yang terdiri dari menstabilkan arah rem udara dynamometer (hingga 1000hp), dilengkapi data akuisisi dan sistem pengendali yakni GPS-6000. diciptakan dengan perunggu fosfor yang memiliki kekuatan tinggi sampai-sampai kuat dan memiliki daya tahan tinggi. Dilengkapi pun dengan sistem yang dapat berotasi sehaluan jarum jam dan juga bertentangan arah jarum jam.

Dengan perangkat pengukur regangan elektronik sebesar 2.000 lb. Sel beban dan kecepatan sensor sebesar 60-tooth gear. Serta mempunyai penyerap di dalam dynamometer yang mempunyai poros yang dapat dipasang melewati opsi pemasangan sistem starter tunggal dan ganda secara langsung melewati ujung porosnya.


  •  
  •  
Promosi Testindo Promosi Testindo Author

Ads

Ads
Banner

Popular Posts